BEKERJA DENGAN HATI

bersih orangnya, rapi kerjanya

Nyaris tiap pagi aku bertemu seseorang di lampu merah perempatan Gaplek, Pamulang. Entah siapa namanya. Namun aku kagum atas kesungguhan hati. Nampak dari hasil yang di kerjakan.

Mungkin sebagian besar dari kita menganggap remeh dan rendah pekerjaannya. Ya, hanya tukang sapu jalan tanpa seragam dinas kebersihan dan pertamanan. Berapa sih gajinya?

Bukan itu. Bukan seperti pejabat yang doyan menggerogoti uang rakyat dengan proyek pat-gulipat, manipulasi pajak, atau maklar kasus yang santer akhir-akhir ini. Namun, kesungguhan hati atas amanah yang di pikulnya.

Semoga saja Allah memberikan kecukupan rizki dan kesehatan bagimu, dan bila engkau telah di karuniai anak, semoga anakmu kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama. Amin

One response to this post.

  1. Tataplah kedepan… Persiapkan masa depan Anda, Persiapkan kemungkinan Anda akan Pensiun, Kemungkinan Anda PHK, kemungkinan Usaha Konvensional Anda bangkrut, Ciptakan Passive Income sebagai Warisan bagi keluarga yang sangat Anda sayangi.

    Tataplah kedepan… Persiapkan masa depan Anda, Persiapkan kemungkinan Anda akan Pensiun, Kemungkinan Anda PHK, kemungkinan Usaha Konvensional Anda bangkrut, Ciptakan Passive Income sebagai Warisan bagi keluarga yang sangat Anda sayangi.

    Milikilah Sebuah Bisnis yang paling prospektif dan Aman, bebas dari Kondisi politik yang tidak menentu, bebas dari pergolakan ekonomi, tidak terbatas oleh ruang dan waktu menggunakan Strategi Jitu.

    Anda pasti dapat menghasilkan UANG lebih BANYAK daripada bisnis yang lainnya…!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: